Perkenalkan, faskaaa

HOLAA FWENDSSS

Kenalin aku Faska Ria Pangaribuan, panggil nama depan aja yaaa. Aku lahirnya di Batam, tapi sejak SD-SMK aku di Medan (sebenarnya masih jauh siii, tapi biar temen-temen gampang taunya hehe), aku dan keluarga pindah karena ada alasan tertentu. Oiya, sekarang ini aku lagi nempuh pendidikan di Universitas Lampung, jurusan Biologi, sekarang udah semester 6, hihi ngga kerasa cepet bgt. OIYAA, aku di lampung jadi anak rantau dan ngekos sendiriiiii. Dan aku suka berkelana hahaha.

Oiya sebelum itu, let’s be my friendd:)

Fwendss, aku mau nyeritain sedikit pengalaman aku selama kuliah di Unila. Kan dulu angkatan 21 masih sempet kena dampak pandemi, jadi aku selama 2 semester kuliah online, tapi walaupun kuliah online aku dah mulai ikut-ikut organisasi gtuu, awalnya ngikut-ngikut teman sih, eh malah labas sampai semester 5. Selama kuliah offline aku ikut 2 organisasi yaitu Hima dan UKM, jujur ini cape bgt hahahaaa. pwening poll guyss.

Pas semester 5 juga aku ikut kegiatan MBKM di Ternate, jujur ini pengalaman ter-the best yang ngga akan aku lupakan, seruuu bgttt, bisa eksplore pulau-pulau di Maluku yang indah bgttttt. Oiya disana juga aku ketemu sama lija, dan disini awal mula ceritaku dengan MSIB. Ditengah sibuknya kegiatan mbkm sems 5, kami nyempatin buat daftar msib, awalnya iseng” sih jujur, karna udah insecure duluan haha. Daftar di 22 posisi dan perusahan yang sama. Salah satunya kami daftar di biotrop dan puji Tuhan bisa lolos bareng-bareng walau di posisi yg beda.

Di SEAMEO BIOTROP aku daftar 4 posisi haha, tadinya ngincer LSO eh ternyata lolosnya di MBT. Dan sekarang aku di kelas Manajemen Biodiversitas Tropis bareng 14 teman lainnya. Ngga kerasa ternyata udah ngejalani kegiatan MSIB selama seminggu, untuk saat ini belum kerasa culture shock nya sii, mungkin karna masih online kali yaa. Dan bentar lagi dah mau mobilisasiii, guyssss semoga kita bisa berteman baikkk yaaaaa. Terimakasiiiiiii

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *