Assalamualaikum Biotrop!!

Assalamualaikum Biotrop!!

Perkenalan dulu kali yaa. Halo semua aku Aisyah Nur Khovifah Basri bisa di panggil Aisyah ato boleh juga manggilnya Ichu (Kalo mo tau asal usul nama Ichu tanya langsung aja yaa wkwk). Aku asalnya dari Kendari, Sulawesi Tenggara dan sekarang kuliah di Universitas Hasanuddin di Makassar Sulawesi Selatan. Aku suka banget di kasih afirmasi positif atau kata kata dukungan (*bukan janji palsu hahaha becandaa), kata kerennya sih love language aku Words of affirmation. Suka juga ucapin itu ke diri sendiriiiiii nah ini nih contohnyaa di bawah yaa

Selalu berpikir semua pencapaianku mungkin belum sehebat orang lain. Sampai akhirnya menyadari kalimat ini “Life is not about competing with everyone, but rather about challenging ourselves to be the best version”.

The older I get, the more insecure I feel, but I am very grateful to myself for always being curious and willing to try new things and dare to get out of my comfort zone.
Semester 5, cukup berat dan membuat saya ingin mencoba belajar hal baru di luar kampus. Dari sinilah muncul ide untuk mendaftar MSIB. Persiapan mulai dari bikin CV, dan persiapan dokumen lain. Setiap hari, dengan sabar menunggu email dari perusahaan-perusahaan yang di daftarkan, berharap mendapatkan panggilan atau undangan untuk mengikuti tes. Setiap kali ada notifikasi di email, hati saya berdebar cepat, berharap itu adalah kabar baik dari salah satu posisi yang dilamar. Sampai akhirnya kabar baik yang ditunggu sampaii!!!!! I did it, selamat mencoba ombak baru, i love me unconditionally <3. Terimakasih sudah berani. Apapun pencapaianmu akan selalu aku rayakan!

Inilah salah satu bentuk aku untuk #selflove asik hahahah

Terimakasih juga untuk semua support system :*.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *