✨Ise Kabar Taka ??

Semoga kabar buen yah..

Assalamualaikum, wr. wb.

Hai yeorobun 🖐🏻

Perkenalkan aku Nahdatul Ummah bisa dipanggil Nahda atau Ummah, mahasiswi tahun ke 20+2 prodi Biologi dari Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur. Asli domisili Penajam dekat-dekat IKN deh, eemm kalo nanti ke sana kabarin aja yee kita naik sepitttt yang asli bukan sepit di biotrop yang warna biru itu hehe.. terus ada wisata alam terbuka mangrove, bekantan, biawak, dll GRATISS soalnya di belakang rumah 😂😂

Kalo ditanya motivasi terbesar ikut MSIB yah karena mau nyari si calon masa depanlah, calon karier maksudnya sekaligus nyari lingkungan baru, relasi yang lebih luas lagi, dan jeda sejenak dengan kehidupan anak FMIPA yang ngelaprak tak berujung hikss . Selain itu, program MSIB ini memang banyak hal positif yang bisa didapat selain ilmu, bisa naik pesawat gratissss, dan dapat BBH hehehe semoga titik didihnya rendah yahhh, Aminnn paling serius.

Sebagai mahasiswa yang sudah tidak muda lagi, di semester sebelumnya aku sudah mengambil beberapa mata kuliah tentang Teknik Analisis Biologi Molukuler dan Bioteknologi, dll. Dan yah aku punya ketertarikan di bidang tersebut. Setelah mempersiapkan persyaratan yang ada untuk mengikuti MSIB ini walaupun mepett bangettt, menimbang peluang yang ada, dan percaya pada takdirr. Mitra SEAMEO BIOTROP menjadi salah satu pilihanku karena melihat sejarah dan kompetensinya di bidang penelitian membuat saya yakin untuk memilih BIOTROP. Singkat cerita, tanggal 3 Januari malam dapat kabar bahwa lolos dan harus mengikuti TPA besok dengan pesan yang di bold “Hanya 60 dari 5000 Pelamar” auto mental breakdown euhhh kudu ottoke. Tapi yah badai pasti berlalu setelah melewati 4 tahapan akhirnya tanggal 12 Januari dinyatakan lolos yeayy Alhamdulillah..

See you di SEAMEO BIOTROP

Salam kenal

Fightinggg 🔥🔥

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *