Perkenalan diri

Perkenalan diri

Haloo teman teman semuaa nyaa

Salam kenal ya, aku Angga Kurnia Illahi dari Universitas Andalas. Biasa dipanggil angga atau waktu SMA aku dipanggil Eng (karna awalan Ang) tp suka juga dipanggil Eng karena kek Avatar wkwkwk

Untuk perkenalan diri ini nya udah cukup keknya. Kalau lebih dalam kenalan langsung aja wkwkwk

Nah kita mulai aja yaa isi konten kali ini sesuai dengan tema

Motivasi aku ikut MSIB ini karena

Pertama, menurut aku sangat disayangkan kita sebagai sarjana kuliah selama 4 tahu tapi tidak mencoba magang. Selama 8 semester kita habiskan dikampus tanpa adanya modifikasi dan sedikit kebebasan yang dirasakan. Dalam kehidupan butuh keseimbangan termasuk dalam berkuliah, selama dikampus kita diajarkan teori dan praktik dari teori yang disampaikan. Akan tetapi, hal ini masih kurang karena tidak merasakan dunia kerja dan spoiler sedikit tentang kehidupan pasca sarjana.

Kedua, semester ini aku gabut karena tugas akhir aku udah siap dan data sudah didapatkan. Selama 1 tahun kebelakang aku abdikan diri kepada riset yang untuk tugas akhir atau skripsi dan riset lomba serta membantu riset dosen. Karena alhamdulillah rezeki ku juga pada tahun sebelumnya dapat beberapa pendanaan riset yang membuat aku punya tanggung jawab untuk menyelesaikan nya (definisi sambil menyelam minum air dan skripsian).

Ketiga, aku sangat ingin mencoba merantau di pulau jawa. Karena keinginan aku untuk kuliah di jawa belum terpenuhi waktu itu (ceritanya yg cukup Panjang dan rumit). Dan alhamdulillah di MSIB ini aku mendapatkan penempatan di Jabodetabek (kalau kemana mana dekat)

Mungkin itu untuk sesi perkenalan kali ini. FYI aku udah upload bulan kemarin eh barusan dicek udah ngak ada. Padahal teman aku bulan kemarin sempat baca ini. Dan aku ulang lagi ☹

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *