Perkenalan Liza

Hewuuu gaiss!!!

Kenalin aku Liza Febrianti, biasa dipanggil liza atau lijaa. Sekarang ini aku lagi berkuliah di Universitas Negeri Padang, jurusan Biologi dan sudah semester 6 hihi. Ga kerasa cepet bgt yaaa.

Oh iya aku aku ceritaa sedikit, jadi waktu semester 5 juga aku ikut kegiatan PMM di Ternate, jujur ini pengalaman terbaikk bangett bangett yang ga akan aku lupakan. Seruuu poll bisa eksplore pulau-pulau di Maluku yang indah bgttttt bareng teman-teman dari berbagai pulau. Oiya disana juga aku ketemu sama faska, dan plot twistnyaa kita ketemu lagi sm dia di siniii, di SEAMEO BIOTROP. Jadi awal mula ceritaku dengan MSIB ditengah sibuknya kegiatan mbkm semester 5, kami nyempatin buat daftar msib, awalnya iseng-ising sih jujur, karna udah insecure duluan haha. Daftar di 22 posisi dan perusahan yang sama. Salah satunya kami daftar di biotrop dan Alhamdulillahnya bisa lolos bareng-bareng walau di posisi yg beda. Tau ga sih jadi di hari kita abis wawancara, aku sm faska pergi ke toko oleh-oleh dan yang pertama dapet email tu faska. Aku udah sempet sedih dan pesimis ngira ga keterima di biotrop. But, finally I,m here!!

Di biotrop ini aku daftar 4 posisi haha dan sekarang aku di bidang Praktisi Bioteknologi Tumbuhan bareng 14 teman lainnya. Semoga kita bisa berteman baikkk yaaaaa gaisss. let’s be my friend!! Tengkyuuu

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *