Pengusaha atau Artis ? Part atsiri vs film -Jurnal MBT #10.1

Hallo wee.. balik lagi di blog awak ya kan, kali ini awak cerita sedikit lah ya kan tentang kegiatan magang di SEAMEO BIOTROP terutama di posisi MBT. Mau jadi apa sih kita ?
Pada part ini sebenarnya kegiatan yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan part-part sebelumnya. Kali ini MBT sedang fokus untuk melihat hasil penyulingan dari tanaman Nilam sebelumnya yang sudah berupa minyak Atsiri. MBT juga melakukan penyaringan terhadap minyak Nilam yang telah didapat untuk menghasilkan minyak Nilam yang berkualitas tinggi menggunakan kain monel dengan kerapatan yang luar biasa guys, dan ga kalah mencengangkan waktu denger harga kain monel ini. Minyak Atsiri yang memiliki kualitas tinggi akan mempengaruhi harga juga soalnya guys, makanya MBT sepertinya tertarik mau jadi pengusaha minyak Atsiri, heheheh
Cuan cuan cuan…

Oppss tidak berhenti menjadi pengusaha minyak Atsiri, keesokannya MBT dapat ilmu baru tentang produksi perfilman guys. Di workshop kali ini MBT bahagia poll karena dapat ilmu baru serta makanan, hahahah
Ouh iya di workshop ini kita diajarkan untuk produksi film, yang nantinya akan jadi tugas pada materi desiminasi dan informasi berupa video pembelajaran. Kami diajarkan cara membuat naskah, komponen film, sutradara dan sebagainya oleh salah satu narasumber luar biasa yakni produser acara “Si Unyil”. Pokoknya seru banget workshop kali ini, ilmu baru untuk pengalaman baru.

Nahh jadi bingung kan?? MBT mau pilih kemana ya?? Pengusaha minyak Atsiri atau mau jadi Artis ni?? Tunggu di next part guys..
Dadahhhh

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *