Naikk naikk ke Gunung Gede…. Seruu seruu sekaliiiii – Jurnal MBT #14.2

Halooo gaisss, sekarang aku mau share perjalanan anak MBT ke gunung gede buat take video pembelajaran yang seruuuuu pwolll. Pengen tauu kann keseruan kami selama di gunung gede, sini siniiii aku ceritain.

Okee mulai… Perjalanan di gunung gede ini kita lakuin 2 hari 1 malem tepatnya di tgl 28-29 mei 2024. Setelah berburu checkout outfit ke gunung, beli jaket, beli sepatu, persiapan ini dan itu, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu anak MBT tiba juga. Perjalanan kita ke tempat tujuan itu sekitar hampir 2 jam pake angkot gemoy. Ini anak MBT barang bawaannya udah kaya diusir dari rumah aja segala dibawa wkwk, soalnya kita mau nginep nih ceritanya, caelahhhh asikkk beuddd.

Nahh pas sampe itu, kita langsung siap-siap buat penyambutan sama pengarahan dari pihak TNGGP abis itu kita foto bareng. lucuuu kannn

Sayangg bgttt cuaca hari itu kurang mendukung, jadiii kita gabisa langsung take video. Jadinya kita langsung ke penginapan buat istirahat. Sampe penginapan kita langsung rebutan kamer wkwkk, rumahnya ada dua lantai jadi kita bagi lantai bawah buat anak cowok dan lantai atas buat yang cewek. Udah nih yaa kan kita rapihin barang masing-masing di kamar, ehhh tiba tiba di kasih tau sama pak asep kita salah rumah wkwkwkk langsung dah tuhh rusuh serumah rumah beres-beres lagi mau pergi, DAN TERNYATA DI PRANK DONG HUFTTT emang yaaa bapak satu ini suka jail hahahaaa. Malemnya kita seru seruann, seneng banget rasanya. Kita joget bareng, nonton kartun bareng wkwk, makan malem bareng sama bapak bapak biotrop, trus diakhiri dengan evaluasi sama bahas persiapan buat take video besok.

Besoknya, mulai deh kita take video. Wow ternyata ga gampang yaa bikin video itu, apalagi kita sambil muncak sampe pos 2. Capekkkk bangett mana bawaan banyak, tapi seruuu bangetttt. Meskipun capek, banyak take ulang, sampe ibu sutradara tumbang di pos 1 wkwk tapi tetep seru dan berkesan banget si soalnya ini pengalaman pertama kita bikin video se proper ini, ditambah tingkah anak MBT ada aja yang bikin ngakak jadi ga berasa capeknya. Tiba tiba kita udah sampe aja di air terjunnya, bagus bgtttt weee air terjunnya, seger banget juga disana, ga sia sia badan yang biasanya makan tidur makan tidur ini sekalinya nanjak berasa rontok semua badan, tapi terbayarkan banget sama cantiknya air terjun. Oiya selain itu, kita juga dikasih kesempatan sama pihak TNGGP buat naik canopy trail, padahal udah lama banget jalur tersebut ditutup untuk umum. Caelahhh berasa spesial ga tuh HAHAHAAA

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *