Testimoni

Testimoni

Ciao, alya is here. 5 bulan sudah berlalu dan disinilah akhir dari perjalanan MSIB Seameo Biotrop dan biotek’s diary alya. Waktu yang terbilang lama tapi sangat berkesan bersama manusia-manusia baru yang saya temui.. sok puitisnya astaga.

Jadi, saya mau menyampaikan rasa senang, bangga, terharu, sedih, dan rasa-rasa yang pernah ada, yang pernah saya rasakan selama beridentitas sebagai peserta magang di Seameo Biotrop. Terima kasih seluas galaksi bima sakti atas kesempatan yang dipercayakan kepada saya untuk magang di Seameo Biotrop. Mitra yang memberikan wawasan yang begitu luas kepada para mahasiswanya, memfasilitasi dengan baik, menjalin hubungan yang harmonis dan ada 1001 kesan lain yang tidak dapat saya sampaikan.. cukup dikenang.

Maaf jika saya sebagai mahasiswa magang masih banyak kekurangan dalam menjalani tugas saya sebagai peserta MSIB.. ya namanya juga masih magang :’)

Rate infinity untuk Seameo Biotrop ku tersayang, sampai jumpa dikesempatan baik dimasa depan.. mana tau saya bakal calon manager Seameo Biotrop 5 atau 10 tahun kemudian.

Tertanda, Alya Rafika (emoticon senyum tulus).

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *