CH 0 Introduction

Assalamualaikum. Haii gess

Kenalin sebelumya teman-teman nama saya Andi Alfina Damayanti bisa dipanggil Fina. Asal Universitas Mulawarman (ALMET KUNING TANGGUNG) Samarinda, prodi biologi.

Motivasi saya ikut kegiatan MSIB mungkin mirip-mirip dengan teman-teman lainnya ya karena sayang aja kalau melewatkan program MBKM satu ini apalagi untuk yang tertarik magang ditempat jauh dari domisi asal. Apalagi difasilitasi kementerian pendidikan. Lalu alasan saya memilih SEAMEO BIOTROP sebagai mitra adalah karena tertarik dengan bidang-bidang yang ditawarkan dan juga adanya kecocokan jurusan, mata kuliah pilihan khususnya bioteknologi baik dari sisi pekerjaan di laboratorium maupun ilmu baru mengenai penyampaian informasi bioteknologi kepada orang-orang awam di lingkungan sekitar.

Nah kalau dari sisi lainnya itu saya juga ingin mencoba dan kenalan dengan lingkungan maupun teman-teman baru dari berbagai daerah dan warna yang kedepannya mungkin bisa menjalin relasi atau membawa pandangan serta budaya baru selama magang disini. Doa untuk kedepannya mungkin akan terbiasa sama cuacanya yang dingin dan sering hujan dan bisa kenal lebih dekat dengan semua orang yang ada dilingkungan kerja SEAMEO BIOTROP serta teman-teman semua dari berbagai posisi. Tambahannya mungkin harapan lagi semoga bisa nyesuaikan diri puasa dan lebaran di tempat baru.

Bonus

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *